Galeri Foto Terbaru Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul

Galeri Foto Terbaru Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul -  sekarang itu kite-kite akan membahas tulisan seputar modifikasi motor yang pada kans yang sebelumnya kami juga membahas artikel mobil, yang akan kami kupas kali ini diantaranya Model Modifikasi Yamaha Mio Soul Terupdate 2014. bagi sobat jenis yang ingin menonton informasinya silahkan ikuti artikel di bawah ini.

Yamaha Mio Soul merupakan motor yang berkonsep matic yang di produksi oleh pabrikan Yamaha Indonesia, motor soul sendirian ialah pengembangan dari Yamaha Mio yang sudah di produksi terekstra dahulu. Seperti yang kita-kita ketahui bersama sekarang ini motor matic merupakan motor yang sangat di minati nyaris semua kalangan usia,dari remaja sampai manusia tua.

Yamaha Mio soul di bekali mesin oleh pabrikan Yamaha dengan type mesin 4 langkah, SOHC 2-Klep Pendingin Udara AIS (Air Induction System) piala eropa 2 Ready. Motor penerus mio ini mempunyai kapasitas mesin 113,7 lebih tinggi mudah di bandingkan dengan Yamaha mio. Untuk aktifitas motor ini bisa menghasilkan ini 6.54 Km (8.9 ps) / 8,000 rpm dan 7.84 Nm (0.88 kgf.m) / 7,000 rpm torsi maksimumnya

System pengereman didalam Yamaha mio soul, untuk rem depan mendayagunakan Hydraulic Single Disc dan rem akhir untuk Drum. Motor pabrikan Yamaha yang satu ini juga memiliki system suspense yang bagus,suspense depan dan belakang  mengenakan Teleskopik.

 kalau sampean yang suka hoby memodifikasi motor, Mio soul sangat gampang untuk di modifikasi, dari konsep yang elegan, full color, atau modifikasi yang ekstrim juga bisa, di bawah ini koleksi foto 
modifikasi Yamaha mio soul berbagai corak konsep.


Itulah artikel Modifikasi Yamaha Mio Soul  yang bisa kami update untuk sobat semua, jika sobat berminat memodifikasi si kuda besi anda tapi bingung untuk di bikin seperti apa, sobat bisa mengadopsi salah eka foto modifikasi yang ada di atas. Jangan lupa baca juga tulisan mulanya tentang modifikasi yamaha vixon.

0 Response to "Galeri Foto Terbaru Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.