Harga dan Spesifikasi Blackberry Z3 Terbaru Mei 2014

Harga dan Spesifikasi Blackberry Z3 Terbaru Mei 2014 - Gadget Smartphone Blackberry Z3 adalah Smartphone terbaru yang dirilis oleh blackberry maupun merupakan generasi penerus dari pandahulunya yakni Blackberry Z10. mempunyai Spesifikasi yang komplet dan fitur dan kelebihan yang telah ditolong dengan teknologi terbaru tatkala ini. Harga yang dibandrol pada Blackberry Z3 ini pun cukup terjangkau. Simak juga Review Harga Terbaru Nokia X Dual Sim dan Spesifikasi Lengkap baca di hpterbaru.info.


Blackberry Z3 menawarkan aktivitas baru buat kau dengan motif Full TouchScreen sehingga tampak Elegant bagaikan Gadget Smartphone Premium. Menggunakan Layar LCD Kapasitif Multitouch Super AMOLED seluas 5 inci yang memiliki kerapatan 540 x 960 pixel yang mengadvertisingkan tampilan kian sesungguhnya dan kaya akan warna, sehingga tampilan yang dihasilkan makin terlihat mempesona. Blackberry Z3 merupakan Smartphone dari Blackberry yang mengenakan Sistem operasi terbaru dari OS unggulan Blackberry yaitu OS 10.2.1. untuk peningkatan sosok dari pendahulunya Blackberry Z3 ini ditambahkan dengan Fitur Blackberry Hub & Blackberry Flow yang mempermudah anda didalam mencari Multimedia dan juga pemindahan applikasi dengan cepat.

Dipersenjatai dengan Prosessor Dual-core 1.2 GHz Krait 200 yang dipadukan dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 400, dan juga menggondol dukungan dari RAM sebesar 1 GB, sehingga mampu menghasilkan kinerja yang cekatan sampai dengan 1.2 GHz.  Smartphone terbaru besutan Blackberry ini dilengkapi dengan Dual kamera yang terletak pada sisi depan serta belakang, pada kamera depannya beresolusi 5 megapixel yang dipadukan dengan Flash sementara dalam alat potret depannya beresolusi 1.1 megapixel. Blackberry Z3 memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB dan juga masih dapat ditambahkan melalui Slot MMC hingga 64 GB.

Harga Baru dan Harga Bekas Blackberry Z3

Harga Baru : RP 2.129.000
Harga Bekas : RP 1.980.000

Perubahan harga dapat terjadi kapan saja, tergantung juga pada kota dan tempat pembelian, Terimakasih anda telah menyimak warta dari kami semoga warta adapun Spesifikasi komprehensif dan juga Harga Smartphone Terbaru Blackberry Z3 dapat membantu anda beserta sebagai referensi buat saudara.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Blackberry Z3 Terbaru Mei 2014"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.