Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet di Smartphone Android

Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet di Smartphone Android - Jika didalam kesempatan yang sebelumnya kami telah mempromosikan informasi mengenai tips dan Trik Cara menyelematkan handphone yang terkena air . Dalam kans itu pilihanterbaru.info juga masih akan menawarkan informasi seputar Tips ataupun Trik yang kali ini akan membahas tentang jurus Cara Mempercepat Koneksi Android

Bagi anda pengguna smartphone benar mendambakan koneksi stabil dan cepat, tapi jika anda yang sedang bermasalah dengan kinerja koneksi internet anda. Anda bisa simak informasi yang ada di bawah ini.

Cara Mempercepat Koneksi di Smartphone Android

Dan bagi anda pemakai smartphone Android dengan OS di atas GingerBread, maka para pemakai cukup mengatur settingan jaringan smartphone di menu mobile network. Para pengguna smartphone Android dapat mengatur jaringan dengan memilih mode WCDMA only dibanding menu auto mode (default) ataupun GSM only.

Namun jika anda pengguna Android yang tetap menggunakan OS Android GingerBread ke bawah, bila sampean tidak menemukan menu mobile network, yang anda harus lakuin ialah dengan mengatur jaringan yang menjadi pilihan utama untuk digunakan di perangkat smartphone dengan arahan tertentu, kalau di smartphone Samsung aba-aba *#*#2263#*#*.

Dengan memanfaatkan cara ini, otomatis smartphone Android akan terus memilih jaringan 3WCDMA atau 3G untuk dijadikan opsi termasyhur. Hal tersebut membuat koneksi internet akan otomatis lebih cepat dan stabil.

Namun kita-kita ingatkan kepada agan semua, bila anda memakai WCDMA only ini akan mengorbankan kekuatan sinyal, sehingga kemungkinan besar kekuasaan sinyal yang diterima tidak akan begitu maksimal , sebab dengan melalukan cara itu smartphone diprogram untuk mengutamakan mengambil jaringan 3G di udara.

Akan tetapi faktor letak geografis yang anda tinggali juga sungguh-sungguh berpengaruh besar, misalkan jika anda sekarang berada di daerah perkotaan hal ini mungkin sangat berhasil. Namun apabila anda sekarang bertempat tinggal di daerah pedesaan dan pegunungan kemungkinan dengan cara ini juga susah untuk berhasil. Maka dari itu,kami sarankan makin baik agan menggunakan provaider kartu yang sinyalnya kuat di daerah anda.

Itulah Tips mudah Mempercepat Koneksi internet di Smartphone Android yang bisa kami posting untuk anda semua,dan untuk anda yang mempunyai smartphone tetapi smartphone tersebut terkena air dan tidak bisa dipakai,kami saranin  baca Cara menyelamatkan Handphone yang terkena air. Yang kami posting sebelumnya

0 Response to "Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet di Smartphone Android"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.